Saeful Hadi

PROFILE PENULIS Laki-laki bernama lengkap Saeful Hadi, S.Sos. ini lahir di Tasikmalaya pa...

Selengkapnya
Navigasi Web
Bunga tak Sudi Layu
Bunga tak Sudi Layu

Bunga tak Sudi Layu

Bunga tak Sudi Layu

Saeful Hadi

Ceuceu nyaris saja melakukan tindakan konyol bunuh diri. Saat dia bersiap untuk menerima lamaran Benoit, tiba-tiba hubungannya dengan pengusaha tersebut kandas. Benoit terpikat perempuan lain dan terpaksa menikahi perempuan tersebut karena hamil. Ceuceu merasa hancur hidupnya. Beberapa saudaranya membesarkan hati gadis tersebut.

Ceuceu harus menerima kenyataan diolok-olok beberapa gadis di kampungnya karena dianggap tidak laku walaupun memiliki paras menawan. Hal tersebut sangatlah menyakitkan, namun Ceuceu berusaha sekuat mungkin tabah dan menjalani hari-harinya dengan bekerja sebagai karyawati perusahaan yang sedang berkembang di kota tetangga. Dia pun menambah pengetahuan dengan kursus komputer, sehingga akhirnya diangkat menjadi karyawati di bagian administrasi kantor.

Benoit beberapa kali memperlihatkan kemesraan dengan isterinya di media sosial. Hal tersebut membuat Ceuceu sering menghela napas panjang teringat sebuah kenangan masa lalu. Ceuceu pun akhirnya menikah dengan seorang laki-laki baik. Usaha Benoit bangkrut karena sang isteri ternyata boros dan royal. Dia pun mencari pekerjaan lain dan akhirnya yang dituju sebuah lowongan pekerjaan. Saat datang ke perusahaan tersebut, Benoit bertemu dengan manajer perusahaannya langsung. Tiba-tiba saat sedang wawancara datang sosok perempuan yang sangat dikenal Benoit dan perempuan tersebut langsung cium tangan sambil menyerahkan bungkusan ke sang manajer. Sang manajer pun berkata kepada Benoit yang bengong, “Oh iya, Mas Benoit, maaf terganggu, ini isteriku bawa untuk makan siang, perkenalkan ini isteriku, Ceuceu!”

Langensari, Kota Banjar, 3 Desember 2022

Menunggu partai Brazil vs Kamerun

#TantanganGurusianaJilidII

#Tantangan339

#MenulisBermakna

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Nyesel ga tuh? Hehe....

05 Dec
Balas

Kelihatannya begitu Bu. hehehe...

06 Dec



search

New Post