Saeful Hadi

PROFILE PENULIS Laki-laki bernama lengkap Saeful Hadi, S.Sos. ini lahir di Tasikmalaya pa...

Selengkapnya
Navigasi Web
Saksi Tragedi itu adalah Suara Azan
Saksi Tragedi itu adalah Suara Azan

Saksi Tragedi itu adalah Suara Azan

Saksi Tragedi itu adalah Suara Azan

Saeful Hadi

Azan Asyar berkumandang. Bukannya segera melaksanakan ibadah salat, malah niat Frenzon untuk melancarkan aksinya tidak bisa dibendung lagi. Dia jambret seorang perempuan hingga terluka. Perempuan tersebut baru saja pulang dari sebuah pusat kuliner membeli takjil untuk berbuka puasa. Dia berhasil kabur dari kejaran massa dan tidak tertangkap aparat.

Keberhasilan dari perilaku jahatnya, membuat dia lupa daratan. Dia pun semakin merajalela bahkan tak segan merampas uang hasil penjualan takjil berbuka puasa seorang pedagang kolak biji salak. Frenzon juga menjalankan aksinya dalam pengaruh alkohol dan narkotika, sehingga perilakunya sulit terkendali dan beringas. Namun aparat belum juga bisa menagkapnya karena dia cukup lihai untuk meloloskan diri.

Saat azan Asyar berkumandang di sebuah masjid, bukannya terpengaruh, malah Frenzon menemukan sasaran seorang ibu yang mau menuju masjid untuk istirahat setelah belanja takjil. Niat Frenzon kembali akan menjambret. Namun di luar dugaan langkah Frenzon akhirnya terhenti, ketika mendapatkan perlawanan dari korbannya dan berhasil membanting tubuhnya hingga tak berdaya. Ketika aparat datang dan mengenali Frenzon serta wanita korban jambretnya, sang aparat pun berkata sambil geleng-geleng kepala, “Gila kau Frenzon, kau jambret ibumu sendiri dan juga rampas hasil jualan takjil pamanmu kemarin, sampai dia tak bisa kasih buka puasa anak isterinya! Lebaranmu di prodeo saja! Baju lebaranmu baju baru tahanan!”

Langensari, Kota Banjar, 2 April 2024

Saat santai di ruang guru di sekolah

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen pentigrafnya, Pak. Salam literasi

05 Apr
Balas

Terima kasih Pak Dede. Salam literasi.

06 Apr

Keren baju baru gratis

05 Apr
Balas

Hihihi.. Iya Bu.. Baju baru spesial.. Terima kasih Bu Andi.

06 Apr

Mantap dapat baju gratisan

05 Apr
Balas

Hihihi.. Iya Pak.. Baju baru spesial.. Terima kasih Pak Sandi.

06 Apr

Sama sama

06 Apr



search

New Post