Saeful Amri

Guru di SD Alam Ar Rohmah Malang , tepatnya di jl jambu no. 1 Sumber sekar Dau Malang. Hobi suka mencoba hal2 baru. Berasal dari kota kendal .* Salam kenal...

Selengkapnya
Navigasi Web
Juara II MHQ di Festival Anak Qur'ani (FAQI)se-Jawa Timur

Juara II MHQ di Festival Anak Qur'ani (FAQI)se-Jawa Timur

Ahad, 23 Februari 2019. Aisyah Az-Zahra murid SD Alam Ar Rohmah Malang kembali menorehkan prestasinya di ajang kompetisi MHQ tingkat Jawa timur. Dia mendapatkan juara II MHQ tingkat Jawa timur di SMPU BP Amanatul Ummah tepatnya di Kec. Pacet Kab. Mojokerto.

Ajang bergengsi yang digelar oleh SMP Unggulan Berbasis Pesantren Amanatul Ummah ini diikuti sebanyak 200 peserta dari berbagai SD/ MI sederajat se-Jawa timur bahkan ada peserta dari Madura.

Dalam ajang ini, Aisyah Az-Zahra meraih juara II mengalahkan pesaingnya dari berbagai lembaga pendidikan se-Jawa timur. Doni Iskandar ayah Aisyah sangat bangga dengan prestasi yang diperoleh anaknya ini.

Doni panggilan akrabnya mengatakan" kami sebagai orang tua sangat bangga atas prestasi yang diraih oleh Aisyah anak saya". Mudah mudahan Allah SWT memberikan keberkahan dan kemanfaatan ilmu dikemudian hari kelak. Doa beliau untuk anaknya.

Selaku orang tua Aisyah Az-Zahra , Doni selalu memberikan support yang besar terhadap prestasi yang diperoleh anaknya selama ini.

Beliau menambahkan " kami sampaikan terima kasih kepada SD Alam Ar Rohmah yang telah memfasilitasi, dan membimbing anaknya sehingga bisa prestasi."

Dari kemenangannya ini, Aisyah Az-Zahra mendapatkan hadiah berupa tropi, uang pembinaan dan sertifikat.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post