Saeful Amri

Guru di SD Alam Ar Rohmah Malang , tepatnya di jl jambu no. 1 Sumber sekar Dau Malang. Hobi suka mencoba hal2 baru. Berasal dari kota kendal .* Salam kenal...

Selengkapnya
Navigasi Web
Juara II Try Out se-Malang Raya

Juara II Try Out se-Malang Raya

Minggu, 24 Maret 2019. Salah satu murid SD Alam Ar Rohmah Malang menjadi juara II Try Out se-Malang Raya di MTs Yaspuri, Jl. Joyo Raharjo Merjosari Lowokwaru Malang. Prestasi ini merupakan prestasi yang membanggakan bagi sekolah.

Prestasi yang membanggakan ini diraih oleh Muthia Romadhona kelas VI. Jiwa kompetitif dan tekun dalam belajar menjadi jurus jitu untuk mendapatkan juara di ajang ini.

Try out yang diadakan dalam rangka memperingati hari jadi MTs Yaspuri. Kompetisi ini diikuti oleh puluhan pelajar yang ada di daerah Malang. Dari prestasinya ini, Muthia memperoleh sertifikat dan tropi serta uang pembinaan.

Mudah mudahan prestasi membanggakan ini dapat menjadi pematik semangat teman-temannya dalam meraih juara.. aamiin ya robbal'alamin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post