Saeful Amri

Guru di SD Alam Ar Rohmah Malang , tepatnya di jl jambu no. 1 Sumber sekar Dau Malang. Hobi suka mencoba hal2 baru. Berasal dari kota kendal .* Salam kenal...

Selengkapnya
Navigasi Web
KB-RA Ar Rohmah Gelar Observasi Perkembangan Anak Usia Dini

KB-RA Ar Rohmah Gelar Observasi Perkembangan Anak Usia Dini

KB-RA Ar Rohmah Pesantren Hidayatullah Malang menggelar kegiatan observasi perkembangan anak usia dini di Aula Pesantren Ar Rohmah Putri Jl.Jambu No. 01 Sumbersekar Dau Malang. Rabu, 13 Maret 2019.

Kegiatan ini merupakan kegiatan yang bertujuan untuk mengetahui hasil perkembangan anak usia dini di bawah 5 tahun. Pada kesempatan ini pihak sekolah mengikutsertakan seluruh murid dalam kegiatan ini.

Kegiatan ini mendatangkan praktisi kesehatan dari fakultas kedokteran UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. Pihak kampus menugaskan kepada 48 Mahasiswa dan 5 dosen pembimbing.

Para murid KB-RA Ar Rohmah mendapatkan materi cuci tangan dan gosok gigi. Kemudian mereka di ukur berat badan dan lingkar kepala.

Selain itu kakak-kakak mahasiswa kedokteran juga mengajak para murid bermain bersama dari mulai permainan membuat bentuk lingkaran dengan spidol dan menyusun balok bersama-sama.

Dalam kegiatan ini pula ada sesi tanya jawab seputar indikator-indikator dalam tahapan perkembangan anak usia dini pra 5 tahun.

Siti Muawanah, S.Pd selaku kepala sekolah KB-RA Ar Rohmah mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan penting bertujuan untuk mengetahui perkembangan anak didiknya.

Beliau Umi Ana panggilan akrabnya menuturkan bahwa rasa terima kasih nya kepada pihak Fakultas kedokteran UIN Maulana Malik Ibrahim Malang atas kerja samanya dalam menyukseskan kegiatan ini.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post