Saeful Amri

Guru di SD Alam Ar Rohmah Malang , tepatnya di jl jambu no. 1 Sumber sekar Dau Malang. Hobi suka mencoba hal2 baru. Berasal dari kota kendal .* Salam kenal...

Selengkapnya
Navigasi Web
Murid SD Alam Ar Rohmah Juara I Try Out PAI Online Tingkat Kabupaten Malang

Murid SD Alam Ar Rohmah Juara I Try Out PAI Online Tingkat Kabupaten Malang

Murid SD Alam Ar Rohmah Malang, meraih juara I Try Out PAI Online Tingkat Kabupaten Malang di Aula Panji Dinas Pendidikan Kabupaten Malang. Kamis, 28 Maret 2019. Prestasi membanggakan ini diraih oleh Taghsya Azizah Hexanti N.

Try out PAI merupakan try out yang baru tahun ini diadakan oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Malang. Sebelumnya try out PAI ini diadakan diseluruh sekolah dasar di kabupaten Malang. Ada beberapa peserta tryout yang nilainya baik akan mewakili kecamatannya masing masing .

Alhamdulillah .. Ada dua murid SD Alam Ar Rohmah terpilih sebagai wakil kecamatan Dau untuk mengikuti final tryout PAI ini. Dua murid tersebut adalah Tagshya Azizah H dan Amira Syamsi.

Dalam ajang tryout PAI ini ananda Taghsya Azizah mampu mengungguli ratusan peserta dari berbagai daerah di kabupaten Malang. Dia menjadi juara I di Tryout Pendidikan Agama Islam kabupaten Malang.

Semoga prestasi ini, menambahkan lebih banyak deretan prestasi yang diperoleh SD Alam Ar Rohmah Malang.. aamiin ya robbal'alamin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post