Saeful Amri

Guru di SD Alam Ar Rohmah Malang , tepatnya di jl jambu no. 1 Sumber sekar Dau Malang. Hobi suka mencoba hal2 baru. Berasal dari kota kendal .* Salam kenal...

Selengkapnya
Navigasi Web
Murid SD Alam Ar Rohmah Juara Tartil Tingkat Jawa Timur

Murid SD Alam Ar Rohmah Juara Tartil Tingkat Jawa Timur

Murid SD Alam Ar Rohmah Pesantren Hidayatullah Malang, kembali merebut juara I Tartil Tingkat Jawa Timur. Prestasi membanggakan ini diraih Aisyah Az-Zahra murid kelas IV dalam ajang AIC.30 (Al Uswah Islamic Competition) di SMP Al Uswah Surabaya. Sabtu , 16 Maret 2019.

Atas prestasinya tersebut, ia berhak atas hadiah uang tunai, trophy dan piagam penghargaan. Putri pasangan Doni Iskandar dan Nanik Wahyuni itu berhasil menjadi juara setelah menyisihkan puluhan peserta, dari berbagai sekolah di Jawa Timur.

Doni Iskandar mengatakan bahwa motivasi beliau mengikutkan ananda dalam ajang bergengsi ini adalah syiar agama Islam dan menambah semangat ananda dalam mempelajari dan menghafalkan Al-Qur'an.

" Motivasi saya mengikutkan ananda dalam ajang ini agar syiar Islam lebih kuat dan menambah semangat ananda dalam mempelajari dan menghafalkan Al-Qur'an," Ujar Doni Iskandar.

Ajang yang di gelar oleh SMPIT Al Uswah Surabaya ini di ikuti puluhan peserta dari berbagai sekolah di Jawa Timur. Dalam ajang ini panitia pelaksana mengambil tema " Menjadi Pelajar Millenial yang Cinta Al Qur'an". Memperlombakan dalam beberapa kategori, antara lain Tartil, MIPA, Dai cilik, CCQ dan Poster.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post