Saeful Amri

Guru di SD Alam Ar Rohmah Malang , tepatnya di jl jambu no. 1 Sumber sekar Dau Malang. Hobi suka mencoba hal2 baru. Berasal dari kota kendal .* Salam kenal...

Selengkapnya
Navigasi Web
Murid SD Alam Ar Rohmah, Raih Juara MHQ di ZisTionFest

Murid SD Alam Ar Rohmah, Raih Juara MHQ di ZisTionFest

Dalam ajang ZisTionFest (Al-Izzah Competition and Festival) 2019, murid SD Alam Ar Rohmah Pesantren Hidayatullah Malang meraih juara 1, 2, dan 3 MHQ (Musabaqoh Hifdzil Qur'an), Sabtu, 23 Februari 2019 di Al Izzah IIBS Jl. Indragiri Gg Pangkur No. 78 Kota Batu.

Ajang bergengsi yang digelar oleh Yayasan Al Izzah kota Batu ini mengusung tema " Muslim Youth Competitions ". Dalam kompetisi ini diadakan beberapa kategori lomba antaranya MHQ, Da'i Cilik, dan menggambar bagi peserta SD/MI sederajat dan Kaligrafi, MTQ, dan Poster bagi peserta SMP/MTs sederajat.

Murid SD Alam Ar Rohmah, dalam kompetisi ini memborong juara MHQ. Berikut nama-nama pemenang yaitu Meisya Meila Aisyah Juara I, Aisyah Az-Zahra juara II, dan Shofiyah Mutmainnah juara III.

Mudah mudahan Allah SWT memberikan keberkahan dan kemanfaatan ilmu kepada para pemenang.. aamiin ya robbal'alamin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selamat Pak Saeful. Barakallah. Jangan lupa untuk berkunjung ke tulisan saya

27 Feb
Balas



search

New Post