Saeful Amri

Guru di SD Alam Ar Rohmah Malang , tepatnya di jl jambu no. 1 Sumber sekar Dau Malang. Hobi suka mencoba hal2 baru. Berasal dari kota kendal .* Salam kenal...

Selengkapnya
Navigasi Web
SD Alam Ar Rohmah, Juara Umum 1 SKARIGA TS

SD Alam Ar Rohmah, Juara Umum 1 SKARIGA TS

SD Alam Ar Rohmah Malang, meraih juara umum 1 dalam ajang SKARIGA Tapak Suci tingkat Jawa timur, di Mall Dinoyo City, pada Ahad, 15-18 Nopember 2018. Kegiatan yang dihadiri seluruh Tapak Suci di Jawa timur ini, mempertemukan beberapa tingakatan usia baik itu usia dini, remaja dan dewasa.

Sejak diumumkannya akan diadakannya perhelatan tapak suci tingkat Jawa timur ini. Ustadz Hari selaku pelatih melakukan seleksi pencarian atlet dari seluruh murid yang mengikuti ekskul ini. Sehingga dari seleksi ini, terpilih 72 murid yang mewakili sekolah.

Atlet yang terpilih ini, mendapatkan latihan intensif. Di bawah asuhan ustadz Hari , para atlet ditumbuhkan percaya dirinya. Dalam ajang ini para atlet mendapatkan job pertandingan yang berbeda mulai dari fight , atau seni bahkan fight-seni.

Alhamdulillah, para atlet mendapatkan juara umum I dalam ajang ini pada tingkat usia dini. Perolehan medalinya pun fantastis yakni 21 emas, 19 perak, 27 perunggu.

Eko Wahyudi selaku Kesiswaan bersyukur atas prestasi yang diraih saat ini. Ustadz Eko panggilan akrabnya menambahkan bahwa para atlet harus berkeyakinan , semuanya yang diperoleh saat ini adalah atas kehendak dan izin Allah SWT. Bukan karena kita yang kuat atau tangguh.

"Kami atas nama sekolah sangat bersyukur atas prestasi ini, dan harus di yakini bahwa prestasi ini merupakan kehendak dan izin Allah SWT, bukan karena kita para atlet.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sukses selalu buat kegiatan di lembaganya. Prestasi yang sangat membanggakan. Salam kenal dan salam literasi. Sehat, bahagia, dan sukses selalu pak. Barakallah.

27 Nov
Balas

Terimakasih pak mulya atensi dan doa nya.. aamiin ya robbal'alamin

27 Nov
Balas



search

New Post