Saeful Amri

Guru di SD Alam Ar Rohmah Malang , tepatnya di jl jambu no. 1 Sumber sekar Dau Malang. Hobi suka mencoba hal2 baru. Berasal dari kota kendal .* Salam kenal...

Selengkapnya
Navigasi Web

Studi Banding Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah (MIM) Kediri

SD Alam Ar Rohmah kedatangan tamu dari Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah (MIM) Kediri, Jumat (09/11). Kedatangan sekolah tersebut berniat untuk studi banding tentang program kelas Tahfidz yang menjadi keunggulan sekolah kami.

Rombongan MIM Kediri itu tiba di Pondok Ar Rohmah pukul 08.30, dan disambut langsung oleh bapak kepala sekolah. Rombongan yang berjumlah 8 orang ini, diajak ke kelas I dan II untuk melakukan observasi kelas Tahfidz. Dimana mereka melihat secara langsung kegiatan belajar mengajar kelas Tahfidz.

Kemudian mereka dipersilahkan untuk menuju ke ruang pertemuan. Di sana bapak kepala memaparkan program-program kelas Tahfidz yang telah berjalan selama ini.

Pukul 11.15 para tamu studi banding melaksanakan shalat Jumat berjamaah di masjid Al Jatsiyah pondok Ar Rohmah Putri. Kemudian mereka kembali ke ruang pertemuan untuk makan siang dan berfoto bersama.

Bapak Hizrul Umam, S.Th.I, S.Pd selaku kepala sekolah MIM Kediri mengatakan ucapan rasa terima kasih atas kesediaannya memberikan kesempatan untuk melakukan sharing dan observasi program-program kelas Tahfidz.

Dia menambahkan " Banyak ilmu yang kami dapatkan di kegiatan studi banding ini, dan akan kami jadikan rujukan di sekolah kami".

Mudah mudahan sekolah kita tercinta mendapatkan keberkahan dari Allah SWT atas kesediaan berbagi ilmu kepada sekolah-sekolah lain di luar Malang.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post