Saeful Amri

Guru di SD Alam Ar Rohmah Malang , tepatnya di jl jambu no. 1 Sumber sekar Dau Malang. Hobi suka mencoba hal2 baru. Berasal dari kota kendal .* Salam kenal...

Selengkapnya
Navigasi Web
Studi Lanjut TK Islam Al Maun Sengkaling

Studi Lanjut TK Islam Al Maun Sengkaling

SD Alam Ar Rohmah Malang, kedatangan murid-murid dari TK Islam Al Maun Sengkaling, Selasa, 08/01. Para murid TK Islam Al Maun yang berjumlah 36 anak dan guru pendamping berjumlah 4 orang ini, disambut oleh bapak kepala sekolah dihalaman depan sekolah.

Kedatangan rombongan ini, sebagai kegiatan outing class yang dikemas dalam bentuk studi lanjut. Para murid yang diajak adalah murid TK B, yang notabene tahun depan sudah masuk sekolah dasar.

"Kami mencoba mengenal lebih dekat sekolah dasar disekitar TK Islam Al Maun ini. Hal ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian kami agar para murid dan orang tua bisa memilih sekolah lanjutan yang bagus".ujar kepala sekolah TK Islam Al Maun(Siti Chotimah, SP.d)

Beliau menambahkan ucapan terimakasih kepada SD Alam Ar Rohmah terutama bapak kepala sekolah yang sudah mengizinkan untuk Kegiatan studi lanjut ini. Mudah mudahan silaturahmi terus berjalan.

Para murid dan pendamping langsung diarahkan ke aula sekolah. Di aula para murid mendengar rangkaian acara studi lanjut. Pada kesempatannya bapak kepala sekolah menyampaikan kegiatan-kegiatan yang ada di SD Alam Ar Rohmah.

"Baru kali pertama, kami didatangi pihak TK Islam Al Maun Sengkaling. Pastinya kami senang di pilih dan diberi kesempatan untuk mengenalkan sekolah kami secara langsung". Ujar ustadz Nur Cholis

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post