Saeful Amri

Guru di SD Alam Ar Rohmah Malang , tepatnya di jl jambu no. 1 Sumber sekar Dau Malang. Hobi suka mencoba hal2 baru. Berasal dari kota kendal .* Salam kenal...

Selengkapnya
Navigasi Web
Sukses UN, SD Alam Ar Rohmah Gelar Seminar Jenius Matematika
Pelaksanaan seminar oleh murid kelas VI

Sukses UN, SD Alam Ar Rohmah Gelar Seminar Jenius Matematika

SD Alam Ar Rohmah menggelar seminar Jenius Matematika di aula sekolah pada hari Sabtu, (05/01). Kegiatan ini di adakan sekolah untuk menyukseskan ujian nasional (UN) dan menunjang prestasi para murid kelas VI pada bulan April nanti.

Kegiatan yang diikuti sebanyak 67 murid ini, menghadirkan pemateri dari praktisi Bimbel Airlangga yakni ustadz Agus. Beliau tahun sebelumnya juga menjadi guru bimbel di sekolah kami.

Pada kegiatan ini, para murid di ajari dan dipahamkan cara cepat dan benar menyelesaikan soal-soal matematika. Hadir pula beliau kepala sekolah dalam kegiatan ini.

Nur Cholis, S.Pd.I selaku kepala sekolah yang akrab dipanggil ustadz nur ini menyampaikan bahwa "tujuan diselenggarakannya seminar Jenius Matematika selain melatih para murid kelas VI menyelesaikan soal-soal matematika dengan cepat dan benar. Harapan kami dapat mendulang prestasi para murid di Ujian Nasional khusus Matematika pada bulan April nanti".

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post