Saeful Amri

Guru di SD Alam Ar Rohmah Malang , tepatnya di jl jambu no. 1 Sumber sekar Dau Malang. Hobi suka mencoba hal2 baru. Berasal dari kota kendal .* Salam kenal...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tryout Jilid 1 SD Alam Ar Rohmah Malang

Tryout Jilid 1 SD Alam Ar Rohmah Malang

SD Alam Ar Rohmah Malang menyelenggarakan tryout jilid 1 Kabupaten Malang, Senin-Rabu (07-09/ 01/2019). Kegiatan ini dilaksanakan oleh semua pendidikan sekolah dasar di Kabupaten Malang.

Tryout jilid 1 ini, bertujuan untuk melatih para murid agar memiliki gambaran tentang ujian nasional. Mereka berlatih mengisi lembar jawaban komputer (LJK). Selain itu pula mereka berlatih menjawab soal-soal bertaraf nasional.

Mata pelajaran yang diujikan dalam kegiatan tryout jilid 1 ini adalah Matematika, Bahasa Indonesia, dan Ilmu Pengetahuan Alam.

Di hari pertama, para murid masih banyak yang bingung dalam pengisian lembar jawab komputer (LKJ). Namun hari kedua dan ketiga, mereka sudah mengerti tata cara pengisian lembar jawab komputer (LJK).

"Kegiatan tryout jilid 1 ini, Alhamdulillah berjalan lancar , tidak ada kendala. para peserta ujian juga sudah mengerti tata cara pengisian lembar jawab komputer (LJK)", ungkap Yayuk Dhiardini, SP.d yang akrab dipanggil ustadzah yayuk selaku Koordinator Kurikulum Kelas Atas.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post