Saepullah

Saepullah, seorang Guru Matematika di Provinsi Jawa Barat...

Selengkapnya
Navigasi Web
Nikmatnya Sehat itu Lebih Berharga

Nikmatnya Sehat itu Lebih Berharga

Tantangan Menulis Hari Ke-12 #TantanganGurusiana

Meski masih dalam kondisi berbaring di tempat tidur, kuupayakan menulis dan menyapa para penggemar gurusiana.

Sehat dengan segala kondisi beraktivitas lebih banyak di sekolah, bahkan lembaga pendidikan lainnya, terkadang melupakan kebahagiaan bersama keluarga.

Nikmat sehat memang harus dipadu padnkan dengan kebahagiaan berkumpul bersama keluarga.

Kali ini, diterpa ujian sakit. Untuk makan dibantu oleh anak perempuanku. Wanita pengganti istriku saat di rumah untuk menyuapiku di kala sakit. Dengan gemulai gerakan tangan perempuan yang masih duduk di kelas tiga itu membuatku bahagia.

Itulah sebuah kenikmatan, berbahagia memiliki keluarga dengan penuh romantisme keluarga.

Satu yang jadi pelajaran yaitu di kala sehat maupun sakit, teruslah berbahagia. Romantisme di keluarga harus terus dipupuk jua, baik kepada istri, bahkan anak-anak

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

betul itu...

11 Feb
Balas



search

New Post