Saepullah

Saepullah, seorang Guru Matematika di Provinsi Jawa Barat...

Selengkapnya
Navigasi Web

Tak Biasa

Tantangan Menulis Hari Ke-13 #TantanganGurusiana

Meskipun belum pulih, namun kutekadkan menulis di gurusiana. Sebuah tekad untuk menuntaskan hingga hari ke-30, ke-60 dan ke-90. Maaf jika tulisan kali ini tidak begitu baik karena masih dalam kondisi sedang berbaring.

Ohya, kali ini kuingin bisa tetap menjadi tak biasa, tetap menulis. Entah, mata berkunang-kunang, dan suhu badang naik turun semoga membuat diriku kuat. Aku tak ingin kalah dengan keadaan untuk tekad menulis ini. Semoga rasa menulis ini bisa menjadi sebuah bukti legigihanku dalam menulis. Bukan saja itu, tulisan ini menjadi sebagai ajang latihanku dalam menulis.

Hanya satu, untuk menjadi tak biasa. Ya, tak biasa.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post