Safinah Azmir

Guru Matematika MTsN 3 Kota Padang...

Selengkapnya
Navigasi Web

La'allakum tattaqun

Puasa hanya diwajibkan bagi orang-orang yang beriman. Waktu dan kesempatan yang diberikan selama satu bulan. Melatih diri dengan kesungguhan hati untuk beribadah dengan maksimal. Memperbanyak segala amala sholeh.

Allah telah mengharamkan pekerjaan yang halal pada rentangan waktu yang telah ditentukan. Mulai terbitnya fajar sampai terbenamnya matahari. Aturan ibadah dari Allah SWT untuk hambaNya yang beriman untuk mencapai nilai taqwa. Menahan lapar, haus serta hawa nafsu. Menahan diri untuk menguatkan keimanan.

Melaksanakan perintah Allah dan menghentikan segala laranganNya. Patuh akan aturanNya, Melaksanakan amalan sebanyak-banyaknya. Berpuasa dengan menahan diri dan intropeksi perbuatan sebelumnya untuk lebih baik . Ikhlas karena Allah. Melaksanakan ibadah dengan sungguh-sungguh mengharapkan La'allakum tattaqun. Wallahu’alam bishawab.

#5Ramadhan1443H#

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap bana pecerahannya bu Epi, sehat dan sukses selalu ya....

07 Apr
Balas



search

New Post