Safinah Azmir

Guru Matematika MTsN 3 Kota Padang...

Selengkapnya
Navigasi Web
LOTAMA

LOTAMA

Kamis, 1 Desember 2022 Madrasah Tsanawiyah Kota  Padang menunjukkan partisipasinya dalam menyambut  Hari Amal Bakti Kementerian Agama yang ke 77 tahun. Berbagai perlombaan  dikoordinir oleh masing-masing  MGMP .  Hari ini MGMP Matematika MTs Kota Padang mengadakan Lomba Tangkas Matematika  (LOTAMA) dengan bentuk lomba cerdas cermat.

Kegiatan ini dibuka  oleh Bapak Zulkifli Halim, SPd. MPd selaku pengawas tingkat MTs Kota Padang.  Beliau memberikan apresiasi kepada Panitia dan guru-guru  Matematika umumnya.  Kegiatan ini ajang melatih peserta didik  untuk berani berkompetisi  dan menguji kemampuan Matematikanya  dalam hal berpikir  kritis.

Sesuai  dengan ulasan bapak Rahmatullah selalu ketua MGMP Matematika MTs Kota Padang, " matematika itu tidak hanya  menyesaikan  hitungan-hitungan tapi bermatematika itu lebih melatih diri untuk bisa menyelesaikan masalah ".

Bagi guru kegiatan LOTAMA  ini   merupakan merefleksi diri dalam proses pembelajaran yang guru lakukan untuk memahami  kemampuan peserta didiknya.  Ajang ini   menguatkan silaturrahim  antar guru-guru Matematika MTs Kota Padang.

Kegiatan  ini tidak lepas dari kerjasama  semua anggota MGMP  umumnya dan khusus panitia yang terbentuk.  Ucapan terimakasih disampaikan oleh  ketua panitia Ikhwanul Qadri  kepada seluruh panitia dan guru-guru Matematika MTs Kota Padang. 

Alhamdulillah  kegiatan  yang dilaksanakan di MTsN 6 Kota Padang berjalan dengan lancar . Peringkat LOTAMA ke II  tahun 2022 diperoleh oleh:

Juara I  MTsN 6 Kota Juara II  MTsN 5 Kota Padang Juara III MTsN 7 Kota  Padang Juara harapan 1 MTsS Luki  Padang Juara harapan 2 MTsN 2 Kota Padang Juara1 harapan 3 MTsN 1 Kota Padang Majulah Madrasah...Wujudkan Madrasah Hebat Madrasah bermartabat..

Padang, 1 Desember 2022.(MGMP Matematika MTs Kota Padang)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah... Sukses utk semua pemenang.

01 Dec
Balas



search

New Post