Safitri Yuhdiyanti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
PROFIL PENULIS

PROFIL PENULIS

PROFIL PENULIS

Perempuan bernama Safitri Yuhdiyanti, S.Pd.AUD ini lahir di Kebumen, pada 3 September 1978. Ia menghabiskan pendidikan SD sampai SMA di Gombong Kabupaten Kebumen. Ia alumnus Universitas Terbuka Tahun 2011 jurusan Pendidikan Anak Usia Dini.

Mengawali kariernya, ia mengajar di TK Islam Al Hikmah Selokerto Sempor selama 8 tahun sejak tahun 2001-2009, sebagai guru wiyata bakti selama dua tahun dan berlanjut menjadi Kepala Sekolah. Kemudian diterima CPNS Purbalingga tahun 2009 dan ditempatkan di TK Negeri Pembina Bobotsari hingga sekarang. Selain mengajar, ia beraktivitas di organisasi sebagai Ketua II IGTKI Kecamatan Sempor dan sekarang menjadi Sekretaris I IGTKI Kecamatan Bobotsari.

Buku ini merupakan karya perdana penulis yang akan diluncurkan pada Hari Guru Nasional 2017.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post