Safrida Lubis

Seorang yang belajar dari membaca dan mendengarkan...

Selengkapnya
Navigasi Web

Kopdar gurusiana? Ga kebayang deh..

Gurusiana kini menjadi website dengan pengunjung menanjak setiap detiknya. Bertubi gelora literasi digalakkan oleh para pencetus ide, maupun guru-guru yang dibuat rindu untuk terus menularkan virus ini kepada insan baru.

Tak ayal lagi, menurut data komandan sagusabu 13/08, penulis, pengunjung menembus angka 24 ribu akun. Fantastis!

Kalau semua anggota itu di ikutkan dalam kopdar, wah bisa memecahkan sebuah rekor luar biasa lagi nih!

Maju terus gurusiana!

Terus berkarya duhai guruku!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Pastinya....kepo banget. Ditempatkan di stadion mana ya bunda, biar cukup...hehehe. Salam literasi dari Medan. Salam sehat dan sukses selalu. Barakallah....bunda.

30 Aug
Balas

Bener bunda, banyak kali anggotanya kini, salam sukses...

08 Sep

Wow...kalau bisa kopdar..sangat fantastis ya bu...salam kenal...

30 Aug
Balas

Iya, salam kenal kembali bunda

08 Sep

jadi pingin tau siapa saja member gurusiana di kabupaten blitar jawa timur

30 Aug
Balas

Bener juga ya, dimana kita bisa lihat data anggota tiap kab / kota nya y bund

08 Sep



search

New Post