SYAIFUL BAHRI

Aku hanya seorang penulis jalanan yang hanya mondar mandir membawa keinginan bahwa aku bisa seperti mereka....

Selengkapnya
Navigasi Web

Akhirnya Mengalami Juga

Ternyata namanya jatuh sakit ya?.

Ini pertama saya alami setelah 7 bulan bertahan dalam dunia literasi. Memulai dengan tertatih-tatih dan berujung mengasyikan. Banyak pengalaman yang saya dapatkan selama ini, dari memulai hingga membiasakan memang tidak bisa dianggap sepele. Sebut saja SADIS.

Bagai mana tidak?, perjuangan untuk bertahan, menahan ego, dan berlawanan dengan hati memang sering terjadi demi exis.

Ahhhh... tepat tanggal 1 Desember 2020, mungkin hari yang apes. Ketiduran, tertidur dan terlewatkan adalah menjadi awal ...

Tapi perjuangan akan terus berlangsung. Belajar dari teman-teman seperti bunda Solvia Jamal dan teman yang lainnya, terjatuh adalah motivasi yang perlu menjadi peringatan kedepannya untuk berjaya.

Salam literasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tetap semangat,Pak. Bapak telah menginspirasi saya. Semoga sehat selalu aamiin. Dan sukses selalu ya Pak

04 Dec
Balas

Tetap semangat pak...teruslah berkarya...sukses selalu

03 Dec
Balas



search

New Post