Saidah

Saidah Peserta sagusabu kota cirebon...

Selengkapnya
Navigasi Web

Guru Berkarya di Hidroponik

Guru Berkarya di Hidroppnik

SD Negeri Karya Mulya 2 yang beralamatkan di Jl Sekar Kemuning Gang Wanagati No.99 dengan jumlah siswa 127, 3 orang guru PNS dan 8 tenaga honorer mempunyai banyak kelebihan. Baru - baru ini sekolah tersebut mendapatkan kepercayaan sebagai tempat pelaksanaan Bimtek dan Pendampingan K13 . Dalam bimtek tersebut guru-guru kelas 1, 4 dan guru agama se kota Cirebon dibimbing agar dapat melaksanakan dan menerapkan kurikulum K13 di sekolahnya dengan benar.

Di sisi lain ada yang lebih menarik lagi kegiatan tersebut. Para peserta Bimtek di buat kagum dengan adanya taman hidroppnik yang terpajang didepan ruang kantor guru. Rasa kagum itu menyebabkan banyak guru peseta Bimtek K13 bertanya , " Siapa yang membuat ini ?"

Dalam sambutannya Kepala sekolah Hj Apriani Dinni SN., M.Pd.I menjelaskan " Ada seorang guru yang mempunyai kemampuan dan kelebihan dalam hal Tanaman Hidroponik. Dia seorang guru kelas yang baru tiga tahun jalan mengajar di kelas enam.

Guru tersebut bernama Saidah. Dari tangan-tangannya yang terampil dan cekatan membuat taman hidroponik di sekolah menjadi subur dan indah . Berkat dukungan suami dan dibantu oleh Penjaga Sekolah tanaman hidroponiknya sudah 5 kali panen . Bahkan imbas dari keterampilannya itu sang guru sudah banyak menerima pesanan bibit sayuran hidroponik dan modulnya.

Guru Hebat Guru yang Berkarya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terima kasih

28 Aug
Balas

Subhanallah, semoga tanaman hidroponiknya subur-subur....ya bu guru. Salam sehat dan sukses selalu. Barakallah.

28 Aug
Balas



search

New Post