Saidah

Saidah Peserta sagusabu kota cirebon...

Selengkapnya
Navigasi Web

Kajian Menjelang Makan Sahur

Banyak hal yang harus dialami manusia dalam kehidupan ini termasuk diriku ini yang kini telah berusia 47 tahun .

Hari - hari ku berjalan begitu cepat terasa tidak pernah terbayang olehku kalau kehidupanku akan berjalan seperti sekarang ini.

Meniti kehidupan bersama seorang lelaki pujaan hati , cinta pertamaku dan bahkan akan selamanya untuk yang pertama dan yang terakhir.

19 tahun sudah kami berkeluarga , menjalani hidup yang penuh tantangan dan gesekan . Setiap hari tak pernah dan tak lepas dari hal itu sehingga dituntut bagi kami untuk selalu belajar dan belajar..

Dari hal-hal sekecil apapun yang kami alami dan rasakan selalu diisi dengan pembelajaran yang bermakna. Kehidupan berkeluarga yang dipandu dengan petunjuk agama membuat keluarga lebih nyaman terarah dan tak satupun yang dapat membuat hidup kami menjadi berantakan.

Seperti hal nya hari ini disaat kami makan sahur bersama petuah-petuah itu selalu mengikuti kehidupan kami.

Hati ini nyaman saat terucap kata-kata bijak dari seorang suami yang merupakan imam masjid sekaligus imam keluarga.

Seorang imam yang selalu memimpin dan membimbing hidup ini lebih terarah dan bermakna. Bermakna bagi kehidupan orang banyak dan terarah pada kehidupan yang kelak akan berakhir menghadap Sang Maha Segala Penguasa Kehidupan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah Bu, kita wajib bersyukur karena tetap iman dan taqwa. Salam Literasi

25 Dec
Balas

Salam literasi juga bunda

25 Dec

Menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah adalah dambaan setiap keluarga

25 Dec
Balas

(kehidipan) mungkin ibu nggak jeli saya hanya belajar ngoreksi saja, mungkin maksud ibu kehidupan, sekedar menginggatkan biar enak di baca.

25 Dec
Balas

Selamat anda telah berhasil"Lulus Uji Kecermatan " hehehe terima kasih Izza Ainun Zahroh

25 Dec



search

New Post