Saidah

Saidah Peserta sagusabu kota cirebon...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kerinduan untuk semua yang terjadi 47 tahun yang lalu

Kerinduan untuk semua yang terjadi 47 tahun yang lalu

Kerinduan untuk semua yang terjadi 47 tahun yang lalu~

Aku disini...

Ditempat yang berbeda dari 47 tahun yang lalu.

Aku disini...

Ditempatku yang penuh kenyamanan meski hidup pas-pasan.

Dan aku tidak lagi merasakan...

Ditempat dimana aku merasa nyaman yang sangat membahagiakan.

Ditempat dimana aku selalu bercanda tawa berpeluk mesra bercerita bersama.

Ditempat dimana aku selalu merasa cepatnya berlalu hari demi hari.

Tempatku sekarang sangatlah berbeda.

Tempatku yang sekarang membuatku merasa lamanya pagi ke petang.

Aku rindu semua kisahku selama 47 tahun yang lalu.

Aku rindu semua cerita -cerita keluh kesah dari putriku yang selalu membuat bangga dan membahagiakan

Yang selalu kudekap bila ada rasa sakit yang memilukan selama 47 tahun yang lalu.

Aku rindu dimana putriku meminta sesuatu untuk dimana aku berada selama 47 tahun yang lalu.

Namun sekarang aku hanya bisa mendengarnya dari alat penghubung yang canggih di majsa 47 tahun sekarang.

Saidah

Peserta Pelatihan Sagu Sabu Kota Cirebon

12102017;03.23.00

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bagus bu...lanjutkan....

12 Oct
Balas

Terima kasih bu betty dan umi yati saadah

17 Oct
Balas



search

New Post