Saifudin Zuhri

Guru yang suka berbagi, menulis adalah hiburan ,Nara sumber sampingnya,khotib adalah dakwah nya menuju hidup manfaat...

Selengkapnya
Navigasi Web
MENANTI  PRESTASI MADRASAH
MENYONGSONG PRESTASI MADRASAH

MENANTI PRESTASI MADRASAH

Semangat Madrasah Reform kini menjalar disemua lini membawa perubahan menuju prestasi madrasah hebat bermartabat dan mendunia.

Di awal tahun 2021 madrasah Reform menggelontorkan dana untuk memperbaiki akses pengelolaan pendidikan dengan pelatihan Bimtek Erkam,dimana seluruh peserta di setiap madrasah dibimbing bagaimana menilai capai kinerja madrasah melau EDM , Merencanakan program secara terbuka dan dinamis dengan warga madrasah, penyusunan rencana kegiatan dan anggaran dengan melibatkan TIM penjamin mutu madrasah merupakan terobosan kreatif untuk merubah dinamisasi madrasah.

Gayung bersambut, Kementerian Agama Wilayah DKI Jakarta meluncurkan program kontrak prestasi bagi kepala madrasah , sekaligus dengan paparan dan proposal pencapaian prestasi serta presentasi kepala madrasah merupakan terobosan kreatif bagaimana menggenjot prestasi madrasah, merajai prestasi Nasional bahkan dunia.

Bersamaan dengan itu ,pengawas madrasah sebagai quality insurance dilakukan pemetaan dengan evaluasi diri madrasah menambah ghirah dinamisasi madrasah menuju madrasah yang terbuka,dinamis dan bersama menuju prestasi,semoga sukses dalam mewujudkan madrasah lebih baik, lebih baik madrasah

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post