Saifudin Zuhri

Guru yang suka berbagi, menulis adalah hiburan ,Nara sumber sampingnya,khotib adalah dakwah nya menuju hidup manfaat...

Selengkapnya
Navigasi Web

Pak Ihsan Maafkan Saya

Malam ini (26/04/20) mataku tak bisa ku pejamkan walau badan sudah lebih, seperti biasa hp kubuka , jari jemari ini berselancar kedua Maya, membaca coretan para guru yang kini sudah berani menulis, kubuka gurusiana ternya mendapatkan pon 970, dah tulisanku terakhir tanggal 7 April 2019, duh betapa malasnya Literasi saya ini,maafkan daku pak Ihsan.

Dentuman tugas sedang memekakkan keseharianku mengawal uijian kehidupan mulai dari sibuk menjawab aduan masyarakat hingga terkurung karena Corona.

Sebelum Corona datang saya sempat memotivasi guru Jakarta pada pelatihan menulis Jakarta 9 bersama Bu Istiqomah dan Bu Yuli, Alhamdulillah peserta telah tersenyum gembira mendapatkan cover dan ISBN lalu di upload di wa dan dishare keseluruh jagat grup, menunjukkan eksistensi dirinya,bahwa telah bisa berkarya,sana seperti aku pertama menulis.

Yah,sebuah kebanggaan bisa menulis walau belum tentu laku dipasaran, ada yang disodorkan ke Menteri ada yang dibawa bawa foto nya sebagai informasi pecinta literasi,dan itu sah saja.

Di masa pandemi ini saya sedang mempersiapkan buku bagaimana strategi merangkul komite , dan jalan terjal seorang Muha fidz, semoga selesai bulan ini, untuk sajian bukuku dimasa pandemi, Selamat Menulis

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bu Nur terima kasih

26 Apr
Balas

Aamiin

26 Apr
Balas

Hebat pak. Smg berhasil

27 Apr
Balas



search

New Post