Saiful asnan

Saiful Asnan adalah guru Agama Islam Madrasah Aliyah Negeri 2 Trenggalek. Tahun 2009, yang bersangkutan di nyatakan sebagai guru Profesional dalam bidang fikih ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Menulis itu mudah

Menulis itu mudah. Kamu tidak percaya? ya silakan.itu bukan uran saya, itu urusan lho.

Yang penting nulis itu ya nulis jangan baca. Kalau baca dengan nulis, nulisnya tidak original. kalau ingin nulis ya nulislah.

He he he saya beritahu ya, nanti yang kita tulis itu akan kita pertanggung jawabkan di hadapan Alloh,Tuhannya semesta Alam. Kalau kita nulis yang lucu lucu, juga akan ditanyakan nanti, begitu juga tulisan tulisan yang bernuansa nasehat, nanti juga akan dipertangggungjawabkan semuanya. Apakah kita tidak takut? Seharusnya kita takut dan kawatir dengan apa yang kita tulis.

Kalau begitu gini ajalah, saya akan nulis bernuansa nasehat, semoga ada yang mengamalkan.

Hai teman, slalulah sholat lima waktu berjamaah, pahalanya luar biasa lho.

Mari kita slalu baca Alquran, agar hati kita tenang. Ndak percaya, silakan coba, kalau nddak tenang minta pulsa ke saya ya? Tapi kamu harus ingat juga orang yang memberi lebih baik dari pada orang yang menerima.

he sobat, saya menulis ini,ya nulis saja, ndak dengan baca.

Salam litrerasi......

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Masa nulis gak baca pak, keren bisaa nulis tapi gak baca, salam literasi

25 Feb
Balas

Bacanya sebelum nulis, pas nulis ndak baca bu......he he he..salam litersi juga bu hindun

25 Feb
Balas



search

New Post