Saiful asnan

Saiful Asnan adalah guru Agama Islam Madrasah Aliyah Negeri 2 Trenggalek. Tahun 2009, yang bersangkutan di nyatakan sebagai guru Profesional dalam bidang fikih ...

Selengkapnya
Navigasi Web
SEKOLAH KE MANA SETELAH SMP  MTS ?

SEKOLAH KE MANA SETELAH SMP MTS ?

Suasana batinku bimbang, melanjutkan sekolah kemana aku ini. Temanku sekolah disekolah A, sedangkan teman yang lain sekolah disekolah B. Apakah aku harus ikut temanku? Sekolah di sekolah A atau disekolah B ?. Demikianlah kebimbangan yang dirasakan risqi, siswa MTS/SMP di suatu daerah yang dekat pantai itu.

Pak Rahman, demkianlah risqi memanggilnya. Beliau mendekat kesamping risqi dan berkata: Hai rizqi, jika kamu ingin melanjutkan sekolah, pilihlah sekolah yang baik. Sekolah yang membekali kamu untuk  kehidupan  duniamu dan kehidupan akhiratmu. Dan itu ada di Madrasah. Kalau kamu dari MTS atau SMP yang saat ini kelas 9, silakan saja kamu merencanakan sekolah ke Madrasah Aliyah Negeri. Kalau rumahmu di kecamatan Panggul Kabupaten Trenggalek dan sekitarnya, lebih baik kamu sekolah ke MAN 2 Trenggalek. InsyaAlloh biaya tidak mahal kok. Kalau Tanya-tanya tentang madrasahnya, bisa menghubungi nomer wa ini lho, 085235440883.

Ohh ngoten pak Rahman, terimakasih atas sarannya Pak. Kalau gitu saya akan siap-siap untuk melanjutkan ke MAN 2 Treggalek. Teman-temanku juga akan saya ajak untuk melanjutkan sekolah kesana. Begitu juga saudara saudaraku yang jauh di sana, juga akan saya ajak untuk melanjutkan ke MAN 2 Trenggalek. Yang bertempat di Jl Raya Panggul, Ds. Woncocoyo  Kecamamatan  Panggul  Kabupaten. Trenggalek..

 

Panggul, 19 Januari 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap Pak pengumuman dan informasi jadi pentigraf. Mohon maaf ada saran untuk menulisan nama rizki mengunakan hruf kapital. Salam sukses nggih

19 Jan
Balas

Teimakasih pak, atas sarannya.Salam literasi

19 Jan



search

New Post