sakinah amatullah

Lahir tahun 98, tinggal di desa Pematang Duku Kec. Bengkalis Kab. Bengkalis...

Selengkapnya
Navigasi Web

Artis Korea Idamanku

Kringgg....kringg..kring..!

Bel pun berbunyi, pertanda waktu masuk sudah dimulai. Masya pun bergegas menuju ke kelasnya. Begitu pula temannya yang lain. Pak rudy pun memasuki kelas dengan senyuman yang lebar sambil mengucapkan salam. Murid-murid pun menjawab salam pak rudy.

Semua murid pun duduk dengan rapi dan mulai menyimak pelajaran bahasa indonesia yang disampaikan oleh pak rudy. Shinta masih asyik dengan penanya sambil mencoret-coret bukunya sambil tersenyum-senyum.

Pak rudy pun memanggil shinta untuk membaca cerpen yang ada di buku pelajaran. Akan tetapi, karena sibuk mencoret-coret bukunya, shinta pun tak mendengar panggilan dari pak rudy. Pak rudy pun mendekati tempat duduk shinta dan menarik buku yang sedang di coret oleh shinta.

Pak rudy pun berbisik kepada shinta (sambil menanyakan siapa pria yang ia gambar di bukunya). Shinta hanya tersenyum simpul dan mengatakan bahwa itu hanyalah khayalan belaka. Pak rudy pun tersenyum dan menasihati shinta agar lebih fokus pada pelajaran saat kelas di mulai. Shinta pun hanya mengangguk.

Shinta terus mencoret wajah pria tersebut, karena ia memiliki bermimpi bersuamikan pria yang bijaksana dan tampan seperti artis Korea. Ia mulai tertarik dengan pria yang berwajah korea saat ia melihat sinetron "To the beautiful you".

Dimana sosok kang tae joon disana sebagai atlet lompat tinggi dan pernah menyerah jadi atlet lompat tinggi, sementara itu ada aktor perempuan yang sebagai fans rela menyamar sebagai seorang pria agar bisa bertemu dengan kang tae joon dan satu sekolah dengannya. Katena sosok perempuan di film itulah shinta terhipnotis dengan ketampanan artis korea dan ia berkhayal jika ia bisa menggantikan posisi wanitavtersebut dalam film itu.

Dua tahun berselang, shinta pun sudah menyelesaikan masa SMA nya. Ia anak semata wayang dari keluarga yang sederhana. Ia berusaha untuk melanjutkan kuliahnya dengan biaya sendiri. Ia berusaha kerja sambilan untuk membantu biaya kuliahnya sendiri.

Sibuk kuliah sambil kerja sambilan membuat shinta sejenak melupakan khayalannya tentang sosok pria tampan korea yang ia idam-idamkam.

Suatu hari saat ia bekerja di sebuah restoran, ia melayani seorang pria yang berwajah tampan dan ala-ala korea. Sekilas ia seakan mengenali wajah pria tersebut. Walaupun pria tersebut hanya memperlihatkan matanya saja. Karena ia tertutupi oleh masker hitam dan topi hitamnya.

Setelah ia membawa pesanan pria itu, ia pun kembali ke tempat kerjanya sambil berusaha memikirkan pria yang baru saja memesan tadi. Setelah beberapa menit kemudian, pria tadi pun mendekati shinta untuk menanyakan sebuah tempat dimana itu merupakan tempat syuting baru pria tersebut.

Alangkah kagetnya shinta hingga ia pun berteriak histeris sambil menutup mulutnya dengan tangannya. Ia baru teringat bahwa pria tersebut adalah pria yang ia idam-idamkan selama ini.

.......................Selesai..........................

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post