Dra. SALAMAH, M.Pd

Dra. Salamah MPd Guru SMPN 1 Tebing Tinggi Sumut Lahir di Tebing Tinggi, 21 Juli 1969 Tahun 1993 selesai S1 IKIP Negeri Medan jurusan Pend Biologi dan 2013 m...

Selengkapnya
Navigasi Web
Misteri Lampu Kamar Mandi
Tiket.com

Misteri Lampu Kamar Mandi

   Dua , itu angka pertama yang tertera dalam kartu penyerta gantungan kunci. Di ujung segitiga taman yang hampir tak terjamah lagi. Bisa dua sisi untuk mencapai ruangan ini. Tapi kami memilih lorong lurus agar bisa langsung mendapatkan pintu. Gelap, sejuk, kesan pertama yang kudapat. Berdua kami menuju kamar yang diberikan, "klek" pintupun terbuka. Masukkan kartu ke dinding samping kamar mandi, alhamdulillah lampu menyala. 

   Letakkan koper dan printilan lainnya duduk sebentar di ujung kasur sambil menatap setiap sudut ruangan. Hasrat hati ingin ke kamar mandi namun tak ada penerangan yang menyala. Gelap, mulai merinding. Gusar, gelisah, ingin ganti kamar. Bayangkan, kawan, jika tiga hari tanpa lampu di kamar mandi. Sulit untuk diungkapkan.

   Keluar masuk temanku yang satu itu berharap ada petugas yang melintas. Sebenarnya kami telah mencoba memanggil resepsionis lewat telepon di sisi tengah kedua tempat tidur, namun alat itu tak menunjukkan respon aktif. Ups! Seorang lelaki muda berseragam petugas hotel. "Bang, boleh nanya? Kog lampu kamar mandi nggak hidup, ya," gaya si kawan Medan betul. Dipenjet si Abang tombol di samping tombol yang menunjukkan nyala hijau. O..o.. rest room itu terang benderang. Dasar emak-emak, bawaannya takut terus.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post