SALIM ALHALIM

Penulis adalah salah satu tenaga kependidikan bidang studi guidance and counseling pada salah satu sekolah disumatra barat...

Selengkapnya
Navigasi Web
GENRE GO TO SCHOOL G-Days In School Vokational  Number 2 High School Bukittinggi Internat
REMAJA HEBAT-REMAJA BERENCANA

GENRE GO TO SCHOOL G-Days In School Vokational Number 2 High School Bukittinggi Internat

GENRE GO TO SCHOOL

G-Days

In School Vokational Number 2 High School Bukittinggi

“International Youth Day”

Oleh : Salim Al Halim

(Pembina PIK-R Diamond Braind SMK Negeri 2 Bukittinggi).

Genre Go To School G-Days In The School Vokational 2 High School “International Youth Day” adalah sebuah program kerja sama dengan sekolah-sekolah yang ada dikota bukittinggi dalam hal ini SMK Negeri 2 yang sudah memiliki pengurus PIK-R pada hari Jumat 5 Agutus 2022 tim genre kota bukittinggi bersama PIK-R Diamond Braind berkolaborasi memberikan inovasi dan edukasi memberikan sosialisasi tentang pentingnya berorganisasi, pentingnya mengelola emosi, mengelola masa remaja agar lebih produktif dan inovatif agar kegiatan selalu positif, dalam kegiatan tersebut tim genre kota bukittinggi memberikan materi keruang kelas didampingi oleh pengurus inti dan Pembina, Alhamdulillah kegiatan didukung oleh pihak sekolah siswa sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut dibuktikan dengan siswa senang mengikuti kegiatan dan banyak siswa yang bertanya tentang kegiatan PIK-R dan siswa banyak yang ikut mendaftar menjadi anggota PIK-R Diamond Braind SMK Negeri 2 Bukittinggi kegiatan diakhiri dengan foto bersama unsur pimpinan, Pembina, dan pengurus pusat informasi kesehatan reproduksi remaja. Remaja hebat remaja yang berencana.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya keren

08 Nov
Balas



search

New Post