SALIM ALHALIM

Penulis adalah salah satu tenaga kependidikan bidang studi guidance and counseling pada salah satu sekolah disumatra barat...

Selengkapnya
Navigasi Web
MGBK SUMATRA BARAT BERBAGI UNTUK GEMPA PASAMAN DAN PASAMAN BARAT

MGBK SUMATRA BARAT BERBAGI UNTUK GEMPA PASAMAN DAN PASAMAN BARAT

MGBK SUMATRA BARAT BERBAGI UNTUK GEMPA PASAMAN DAN PASAMAN BARAT

OLEH : SALIM ALHALIM

Musyawarah Guru Bimbingan dan konseling provinsi sumatra barat berbagi untuk gempa pasaman dan pasaman barat, sebagai bentuk dukungan pemulihan pasca bencana dan menyambut ramadhan 1443 H bagi penyitas bencana gempa bumi pasaman dan pasaman barat, alhamdulillah dana dari para donatur guru BK sesumatra barat telah disalurkan kepada para korban yang terdampak terdiri dari masyarakat serta para siswa dan siswi yang terdampak telah diberikan dana bantuan semoga dapat meringankan beban masyarakat pasaman yang terdampak.

Atas nama MGBK SMA/MA/SMK Provinsi Sumatra barat mengucapkan penghargaan dan terimakasih kepada Anggota MGBK Se-Sumatra Barat dan Donatur yang telah menyalurkan bantuan melalui MGBK SMA/MA/SMK Provinsi sumatra barat untuk korban bencana gempa kabupaten Pasaman dan pasaman barat aksi penyaluran bantuan bagi penyitas telah dilaksanakan pada hari kamis tanggal 16 Maret 2022 dikabupaten pasaman Timur.

Ada suatu hal yang menarik dari aksi guru BK berbagi kami yang diberikan amanah memberikan bantuan kepada orang orang yang berhak mendapatkannya mulai dari warga terdampak serta siswa dan siswi yang terdampak, salah satunya adalah siswa salah satu SMA yang menjadi korban berhasil kami sambangi bersama pengurus MGBK Beserta rombongan sponsor mulai dari guru guru Bukittinggi, rumah yang terdampak kurang lebih 4 KM dari jalan raya kami beserta rombongan berjalan kaki menyusuri jalan setapak yang kiri kanan dihiasi dengan pemandangan hutan-hutan kecil serta perkebunan jagung, melewati sungai kecil menyebrangi sungai dan melintasi jembatan kecil yang terbuat dari 3 buah batang pinang dengan semangat kami pengurus dapat sampai kerumah siswa dengan selamat walaupun guyuran keringat membasahi pipi dan baju yang kami pakai, karena siswa dan masyarakat yang terdampak ini orang tuanya meninggal dunia setelah dirawat dirumah sakit M.Jamil padang, rumah tinggal hancur orang tua meninggal itulah yang dirasakan salah satu korban bencana gempa bumi pasaman.

ucapan lirih terimakasih disertai tetesan Air mata oleh siswa dan warga tidak terbendung lagi, mereka mengucapkan terimaksih yang setinggi-tingginya atas bantuan dan sumbangan para donatur terutama Guru guru sematra barat semoga Allah SWT Membalas amal kebaikan bapak ibuk semua.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sukses selalu, Pak. Salam literasi

19 Mar
Balas

Salam litetasi juga pak....terimakasih

19 Mar



search

New Post