SALIM ALHALIM

Penulis adalah salah satu tenaga kependidikan bidang studi guidance and counseling pada salah satu sekolah disumatra barat...

Selengkapnya
Navigasi Web
SELAMAT DATANG TAHUN BARU 2022
SELAMAT DATANG TAHUN BARU 2022

SELAMAT DATANG TAHUN BARU 2022

SELAMAT DATANG TAHUN BARU 2022

Oleh : Salim Al Halim

Tantangan 1 Menuju 365

Tahun baru 2022 mengisahkan sejuta cerita baru bagi masyarakat indonesia ditengah uevoria Piala AFF 2020 meskipun pelaksanaannya pada tahun 2021, banyak doa munajat yang dipanjatkan oleh masyarakat indonesia agar TIM Nasional menorehkan prestasi yang terbaik, tetapi takdir berkata lain pemain indonesia harus rela menjadi Ranner Up pada tahun 2021 ini, mereka bisa bangga mereka bisa senang dengan prestasi yang diluar prediksi para ahli bola dibidangnya, walaupun hasil akhir 2 -2 ini menunjukan peformen permainan yang bagus dan meningkat dibanding pada Leg pertama yang harus tertinggal 4-0 Skor Thailand dan indonesia.

Lantas apa reaksi Masyarakat indonesia pada umumnya Pertama bagi pencinta bola mania tentu mereka sangat bangga dan senang melihat TIM Merah putih mampu menuju ke partai final walaupun masi menorehkan prestasi Runner Up. ini bukti bahwa pemain indonesia memiliki mental yang baik pada tahun ini dibawah pelatih asal korea selatan yang banyak memiliki segudang prestasi dan pengalaman.

Kedua ada rasa kecewa bagi sebagian penonton indonesia karena jagoan mereka harus kalah dengan AGREGAT 6-2 Thailand dan Indonesia. jiwa nasionalisme indonesia terus mengalir dan muncul sering dengan majunya persepakbolaan indonesia.

Bersambung

# Indonesia Hebat

# I lOVE YOU TIMNAS

#Bukittinggi 01/01/2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post