Salman Mappeasse

Salman Mappeasse lahir di Balikpapan 12 September 1973, saat ini tinggal di kabupaten Berau dan menjadi guru pada SDN. 005 Tanjung Redeb...

Selengkapnya
Navigasi Web
BAJU BARU

BAJU BARU

BAJU BARU

Oleh : Salman Mappeasse

Walaupun pagi kemarin mentari tidak secerah biasanya. Namun, hati dan perasaanku tetap cerah bahkan justru lebih cerah dari biasanya. Itu karena aku akan melepas kepergianmu. Kebersamaan kita beberapa hari sudah cukup. Kini sudah saatnya engkau pergi untuk kembali dan menjadi lebih baik.

Bukan aku bahagia karena engkau akan meninggalkan aku, tapi Pergi untuk menjadi lebih baik demi membawa pulang warna baru bagi kehidupan kita.

Kemarin pagi, aku mengantar kepergianmu tanpa baju, tidak didandani. Tapi engakau dan aku sama-sama ikhlas berpisah tuk bersua kembali. Puncak harapanku terhadap dirimu, kembalilah kepangkuanku dengan keindahan warna dan polesan yang menghiasi bajumu. Engkau tidak lagi telanjang sebagaimana saat engkau pergi. Ajaklah kembaranmu sebanyak mungkin ke sini, untuk menyebar ke seluruh dunia. Tunjukkan pada dunia "saya sudah memiliki cover" yang elok untuk dipandang dan menarik untuk dibaca isinya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren, Pak. Sumangat.

04 Aug
Balas

Trimaksh Bu Novi

04 Aug



search

New Post