Salman Mappeasse

Salman Mappeasse lahir di Balikpapan 12 September 1973, saat ini tinggal di kabupaten Berau dan menjadi guru pada SDN. 005 Tanjung Redeb...

Selengkapnya
Navigasi Web
Syukur Unlimited

Syukur Unlimited

Syukur “Unlimited”

Oleh : Salman Mappeasse / SDN. 005 Tanjung Redeb-Berau

Sejak di Sekolah Dasar sebenarnya, pelajaran yang termasuk saya sukai adalah menulis. Kalau pelajaran bahasa Indonesia dan guru memberi tugas mengarang, senang sekali saya.

Alhamdulillah hobi itu kembali muncul setelah sekian lama terkubur. Tepatnya setelah mengikuti kelas menulis secara daring yang diadakan oleh Media Guru Indonesia. Yang difasilitasi oleh PGRI Berau dan AGI (Agungkan Guru Indonesia) Berau.

Syukur “Unlimited” tentunya kepada Allah karena masih diberikan kesempatan untuk kembali mengasah ujung pena yang sudah mulai bertagar.

Ucapan terimaksih tak terhingga pun saya ucapkan kepada MGI yang telah membantu saya menyingkap kembali “tirai” penghalang hobi saya. Berikut ucapan terimakasih pula saya sampaikan kepada PGRI dan AGI Berau yang telah menerima saya sebagai peserta pada pelatihan tersebut. Semoga amal baik ini dibalas oleh Allah dengan yang lebih baik lagi.

Aamiin yaa robbal aalamin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah. Semoga sukses selalu, Pak. Syukur itu memang unlimited. Super.

12 Jul
Balas

Semoga sukses pak. salman

12 Jul
Balas

MasyaAllah.... Syukur Unlimited...

12 Jul
Balas



search

New Post