Salman Mappeasse

Salman Mappeasse lahir di Balikpapan 12 September 1973, saat ini tinggal di kabupaten Berau dan menjadi guru pada SDN. 005 Tanjung Redeb...

Selengkapnya
Navigasi Web

Takbiran Rindu

Takbiran Rindu

Oleh:Salman Mappeasse

Allahu Akbar...Allahu Akbar... Allahu Akbar

Suara takbir yang menggema di senja hari ini menandai masuknya tanggal 10 Dzulhijjah tahun 1441 Hijriyah.

Gema takbir itu menembus sampai ke lekuk relung kalbu yang paling dalam. Menyentuh jiwa sanubari hingga membangkitkan rasa.

Rasa ingin bersama, rasa ingin berjumpa, rasa ingin bersatu. Bersama dengan orang-orang sangat berarti dalam hidup ini.

Rasa rindu. Iya, rindu kepada orang yang dengan asbabnya, Allah hadirkan saya di alam dunia ini. Rindu ingin bersimpuh di hadapannya.

Rindu. Iya, rindu dengan orang yang karenanya, saya tahu arti hidup ini.

Rindu. Iya, rindu kepada orang yang karena munajatnya Allah berkahi hidup ini.

Rindu. Rindu yang tak bertepi.

Selamat hari raya idul Adha 1441 H. Taqobbalallahu Minna wa minkum.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap pak... salam sukses selalu

30 Jul
Balas

Trimaksh Bu... moga-moga juga

30 Jul

Sukses bersama... aamiin

30 Jul



search

New Post