Salma Nur,S.Pd.,MM lahir tgl 16

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Anak, masa depan bangsa

Anak adalah masa depan keluarga, masyarakat, dan bangsa. Untuk itu jika keluarga, masyarakat, dan bangsa menginginkan masa depan yang cerah dan gemilang didiklah anak - anakmu dengan bijaksana, adil dan bimbinglah mereka ke hal - hal yang lebih baik. 

Pembinaan karakter bagi anak - anak kita amatlah penting. Di mulai dari rumah, sekolah, dan lingkungan masyarakat yang lebih luas, haruslah dibina karakternya, pepatah bugis mengatakan 'sipakatau sipakalebbi' saling menghormati dan saling menghargai melalui pembinaan karakter. 

Di sekolah, salah satu kegiatan pembinaan karakter yang harus dilakukan adalah salim/jabat tangan dengan kepala sekolah, guru, pegawai, dan temannya setelah selesai upacara bendera setiap hari Senin,  karena dengan pembiasaan seperti itu bisa berdampak positif bagi masa depan anak bangsa, pepatah mengatakan kecil beranjak - anjak,  besar terbawa - bawa. Hal baik yang sering dilakukan sewaktu kecil, maka kebiasaan itu akan terbawa - bawa pada saat besar nanti. 

Semoga kita semua bisa menerapkan hal tersebut. Aamiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin, InshaAllah.

17 Mar
Balas

Aamiin, makasih say

30 Mar



search

New Post