Salma Nur,S.Pd.,MM lahir tgl 16

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Kumpulan soal-soal IPA SD dan pembahasannya

Kumpulan soal-soal IPA SD dan pembahasannya

Soal-soal IPA dalam pembelajaran kadang membuat para peserta didik menganggapnya sebagai lawan yang ditakuti dan bisa membuat kita mundur dalam melaksanakan kegiatan belajar mengajar.

Buku ini menjelaskan soal-soal IPA SD dengan pembahasan yang dapat dipahami dan dipelajari dengan mudah, praktis dan jelas. Sehingga para pendidik bisa menciptakan pembelajaran yang berkualitas dan menyenangkan.

Buku ini sangat membantu guru dan siswa dalam peningkatan mutu pembelajaran. Miliki buku ini, supaya kamu lebih maju dan berprestasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post