Salma Nur,S.Pd.,MM lahir tgl 16

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Webex meet

Hari ini untuk pertama kalinya ikut dalam aplikasi webex meet. Suatu aplikasi yang mengundang semua orang untuk melakukan pertemuan dengan istilah join meeting.

Kejanggihan teknologi telah memberikan kemudahan untuk selalu berkomunikasi dan mangadakan pertemuan walaupun peserta pertemuan tetap di rumah masing - masing.

Ini semua adalah buah pemikiran manusia yang tak luput dari anugrah dari Allah SWT.

Yuk ikutan join meeting dalam aplikasi webex meet.

Selamat mencoba.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren Bu. Saya punya pengalaman di VCT SEAMEO SEMOLEC. Mantul deh!

02 Apr
Balas

Terima kasih say. Sangat membantu

02 Apr

Ternyata webex meet itu bisa menambah sahabat sosmed

02 Apr
Balas

Ada ji jg efek baikx corona

02 Apr
Balas

betul, dgn adanya corono menambah pengetahuan

02 Apr

Mantap mba

02 Apr
Balas

Makasih mas Rauf

02 Apr



search

New Post