Salvia Novita,S.Pd

Lahir Suliki, 25 November 1977. Menjadi guru Matematika di MTsN 5 Pesisir Selatan. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Alhamdulillah, Namaku Salah Satu Pemenang

Alhamdulillah, Namaku Salah Satu Pemenang

Pagi ini aku terbangun oleh suara alarm handpone jam 03.30. Hujan deras disertai badai menemani suasana sahurku bersama keluarga. Udara dingin menusuk ke tulang membuat suasana hening di meja makan. Waktu imsak telah masuk, hujan badai beserta angin kencang masih berlangsung. Suasana ini membuat hati tak ingin untuk menyentuh androidku. Setelah azan subuh berkumandang, kami melaksanakan shalat subuh dan dilanjutkan dengan tadarus Al-Qur’an.

Jam 06.00 hujan badai tak ada lagi. Kucoba meraih android, setelah kubuka ternyata banyak pemberitahuan telah muncul di aplikasi facebook, whatsaap dan instragram. Semuanya itu menginginkan aku untuk membacanya. Kuawali dengan membuka pesan di whatsaap. Pesan pertama yang ingin kulihat adalah japri dari temanku Arisnelwati, S.Pd. Teman yang telah banyak memberiku motivasi tentang hal menulis, memberikan ucapan selamat bahwa namaku termasuk sebagai salah satu pemenang lomba menulis di bulan Mei. Walaupun link pemenang lomba tersebut belum sempat kubuka, aku percaya dengan pesan yang telah disampaikan temanku itu. Dalam hatiku berucap syukur, Alhamdulillah ya Allah. Tak lupa balas japri beliau dengan ucapan terima kasih.

Kucoba mencari link peserta lomba menulis bulan Mei 2020. Tak lama link itu kudapat. Kubaca kata demi kata yang ditulis Pak CEO dengan seksama. Dari 302 peserta yang terpilih sebagai pemenang beruntung 123 nama. Alhamdulillah.....kuulangini mengucapkan kata syukur ini. Akhirnya tulisannku yang sederhana ini ada di nomor 84. Lomba Menulis bulan Mei ini bertemakan “ Dirumah Aja” dengan judul artikel yang kubuat adalah “Menularkan Virus Menulis kepada Buah Hati Selama Menjalani Masa Stay At Home”.

Terimakasih Pak CEO dan Tim MGI yang telah menyertakanku sebagai salah satu pemenang. Sungguh diluar dugaanku. Semoga kita selalu diberi kekuatan dan kesehatan oleh Allah SWT sehingga tetap selalu bisa memanfaatkan waktu dengan berkarya, terutama selama menjalani masa “Dirumah Aja”. Berkarya untuk diri sendiri dan untuk orang lain. Aamiin

Pesisir Selatan, (20/05/2020)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selamat ya Bu.

20 May
Balas

Alhamdulillah. Selamat Bu Salvia

20 May
Balas

Wow kereennnselamat ya bu

20 May
Balas



search

New Post