samlay

Guru biasa yang biasa-biasa saja...

Selengkapnya
Navigasi Web
Saya Bukan Pikun

Saya Bukan Pikun

Beberapa kawan menyapaku melalui sebuah aplikasi pesan, menanyakan kabar tentangku. Dengan bahasa yang santun ciri khas manusia terpelajar.

Satu persatu kujawab pertanyaan mereka. Hingga terbesit tanda tanya di benakku, tumben banyak sekali yang menanyakan kabar tentangku, ada apa ini?? What's wrong?.

Malam semakin larutl, kulangkahkan kaki menuju tempat peristirahatanku, kubaringkan tubuhku , coba memejamkan mata. Namun ada sesuatu yang mengganjal di hatiku. Entah apa itu.

Mataku yang sempat terpejam pun mendadak terbuka lebar, kusapu bersih pandanganku ke semua sudut kamarku. Ada apa gerangan??. Tiba- tiba bola mataku terfokus pada sebuah kalender dibawah jam dinding kamarku.

Hari ini tanggal 13 September 2018, otakku berfikir keras apa yang janggal dari tanggal ini?? Apakah aku melewatkan sesuatu?? Apakah aku melupakan sesuatu? Ah entahlah..

Semakin aku berusaha mengingat , semakin aku tidak ingat. Hingga akhirnya aku berusaha untuk tidak mengingat agar aku mampu mengingat. Dan benar saja, akhirnya aku ingat. Ada sesuatu yang kulewatkan, ada sesuatu yang kulupakan yaitu jadwal kuliah.

Aduuuh, ternyata kuliahku sudah berjalan sepekan, sedangkan aku belum juga masuk kampus, jangankan ngampus bahkan KRS pun belum sempat kuserahkan ke wali dosenku..

Ah, aku terlena. Terlalu asik menulis hingga aku lupa bahwa aku masih seorang mahasiswa yang harus masuk kuliah demi mendapat sebuah gelar kebanggan para guru yaitu S.Pd

Aahhh...

-----

Bagi kawan-kawan yang membaca tulisan ini tolong ingatkan saya ya tanggal 14 September pukul 16.00 saya ada kuliah, terserah deh mau email,SMS,WA,messenger , atau telpon pokoknya ingatkan saya ya.. terima kasih.. hehehe..

Salam literasi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Asikkk ... tapi ada serangan "Ku" yang bertubi tubi ,,, Salam dari kota Karawang ...

14 Sep
Balas

Nah itu, saya senang kalo ada yang ngritik.. salam dari Ciampel..

14 Sep

cobi, Kang sigit ... kata "Ku" na dikirangan pasti leuwih wow ...mangga urang sami sami diajar.

14 Sep
Balas

Siap, 86

14 Sep



search

New Post