samsudin

Nama : Samsudin Pekerjaan : Guru SDN 1 Kacangan Kec. Ngunut Kab. Tulungagung Prop. Jawa timur Hobi : Membaca dan menulis PendidikN : S1 Bhs. Inggris UMM dan ...

Selengkapnya
Navigasi Web
TARI GAMBYONG SANG GURU DIPENTAS BUDAYA KABUPATEN TULUNGAGUNG

TARI GAMBYONG SANG GURU DIPENTAS BUDAYA KABUPATEN TULUNGAGUNG

Malam Minggu , sedang diselenggarakan pentas budaya yang dirayakan oleh bapak/ibu guru serta tenaga kependidikan yang berdomisili di wilayah Kecamatan Ngunut. Malam ini merupakan malam pembukaan yang akan dilanjutkan pementasan seni budaya dari tiap-tiap kecamatan yang ada di wilayah kabupaten Tulungagung.

Acara pentas budaya ini di buka dengan tari Gambyong sebagai sambutan selamat datang kemudian disusul tari reog.

Sedangkan inti dari pentas budaya malam ini akan menaikkan sebuah seni ketoprak dengan mengangkat ke RECO BARONG.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wah asyike, rek.

10 Mar
Balas

Ya pak. Itung-itung menekan sambil menikmati malam Minggu bareng-bareng teman guru sebagai kecamatan.

10 Mar



search

New Post