Samsudin athafu

Nama: Samsudin Pekerjaan: Guru, Terapis Bioenergi & Quantum Energi, penyunting naskah/editor buku dan pegiat literasi di Tulungagung. Hoby: Membaca dan...

Selengkapnya
Navigasi Web
THIS IS MY BOOK

THIS IS MY BOOK

Judul : Ternyata Kami Bisa

Penulis : Samsudin, et al

Tebal : xiv + 231 hlm

Cetakan 1 : September 2019

ISBN : 978-979-762-915-1

Buku yang berjudul Ternyata Kami Bisa merupakan buku antologi saya yang kelima. Tapi buku ini sangat berbeda dengan 4 buku antologi yang lainnya. Menurut penilaian saya, paling terdapat tiga hal sebagai pembedanya, yaitu: penulis, isi, dan nilai tambah gratis terapi bioenergy 3x.

Pertama, dari sisi penulisnya jelas nyata sekali bedanya karena buku Ternyata Kami Bisa saya berpartner dengan murid-murid saya di SDN 1 Kacangan mulai kelas 4, 5 dan 6. Sedangkan keempat buku antologi yang sebelumnya ditulis bareng dengan para professional - guru mulai dari PAUD, TK, SD, SMP, dan SMA yang menyebar di penjuru negeri ini – mulai dari Sabang sampai Meraoke dan dari Miangas sampai Marote.

Kedua, dari sudut isi bahasannya. Buku Ternyata Kami Bisa berisi atau memuat banyak cerita yang sangat relevan untuk digunakan menanamkan berbagai karakter positif pada anak lewat presentasi penokohan yang ada dalam cerita tersebut. Sedang 4 buku antologi yang lain lebih pas untuk di konsumsi para guru, orang tua dan juga praktisi pendidikan lainnya guna untuk memperluas wawasan dalam mengajar.

Dan yang ketiga, dari sisi value addednya. Dalam buku ini terdapa nilai lebih yang sangat beda bahkan dari buku-buku lain diluar buku saya. Nilai tambah tersebut adalah pemeberian bonus 3x terapi bio energy jarak jauh secara gratis yang nilainya hingga jutaan rupiah.

Khusus bagi anak, terapi ini bisa diterapkan untuk pemrograman system saraf otak guna untuk menyeimbangkan kinerja saraf otak, meningkatkan kemampuan otak yang meliputi otak kanan, otak kiri, otak tengah, otak besar, otak kecil , otak sadar dan otak bawah sadar sehingga mampu memaksimalkan daya ingat, kecerdasan dan juga penyembuhan gagar otak.

Sedangkan bagi bapak/Ibu guru dan bagi orangtua. Terapi bio energy dengan metode quantum energy bisa digunakan untuk mengatasi gangguan: Sakit lambung, vertigo, migren, hipertensi, pemrograman system saraf tubuh dan memperlancar aliran energy jalur sun suma.

Dan bagi yang berminat bisa PO mulai sekarang hingga tanggal 30 September 2019. Selain mendapatkan keuntungan gratis terapi bio energy juga akan mendapatkan discount 10 % dari harga Rp 75.000 dan plus bebas ongkir untuk pemesanan 4 keatas. Untuk pesan bisa hubungi no wa 085646113687.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post