Samsudin Simatupang, SPd

Pria berdarah batak yang lahir di kota Palembang pada 13 nopember 1961.Saat ini kegiatan yang dilakukan adalah menulis, traveling, mengikuti kegiata...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tagur 261   Senyum dan tawamu membuat kami bahagia

Tagur 261 Senyum dan tawamu membuat kami bahagia

Begitu bahagianya melihat pahompukku tersenyum dan tertawa. Itu membuat hati kami bahagia menatap dirimu seakan tidak ada beban. Ceria dan celotehmu membuat kami semua senang melihatnya. Pahompukku selalu ingin tahu dengan apa yang ada dihadapannya. Tidak ada satu waktupun walaupun sesaat tanpa canda dan celoteh yang terungkap dari bibirmu. Kami begitu bahagia bersamamu setiap saat melihat yang dilakukan pahompukku terhadap kami semua.

Lihat saja saat pahompukku meminta sesuatu tidak ada terucap dari kami untuk menolaknya. Namun bila pahompukku terdiam walaupun sesaat kami semua merasa sedih dan bertanya dalam hati, ada apa yang terjadi pada pahompukku. Itulah ikatan batin yang terjadi antara kami dengan pahompu dan selalu ada keceriaan dan senyum terhias pada bibirmu.

Semoga pahompukku dalam keadaan sehat walafiat selama hidup dan itulah yang kami inginkan darimu. Semoga pahompukku selalu diberikan keberkahan, kebahagiaan, kesehatan, keselamatan, dan tumbuh dewasa menjada anak solehah dan berbakti kepada orang tua. Semoga kami semua selalu hidup bersama dalam kebahagiaan dan kedamaian selama hidup ini.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post