Samsudin Simatupang, SPd

Pria berdarah batak yang lahir di kota Palembang pada 13 nopember 1961.Saat ini kegiatan yang dilakukan adalah menulis, traveling, mengikuti kegiata...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tagur 441  Malungun ahu tuho Tao Toba Nauli

Tagur 441 Malungun ahu tuho Tao Toba Nauli

Bila kita mendengarkan lagu Tao Toba Nauli tentunya akan terkesan sekali dan rasa rindu akan bergetar dalam hati.Lihat saja lirik lagunya berikut ini:

ditopi tao toba indang tarlupahon dingolukindang tarhatahon uli naitao toba nauli

sian kualanamu tu pulo samosirboluson mu do kota siantar itolpas ma ho tu kota parapat idisi do tao toba i

ro ma ho tu luat itao toba naulipasonangkon ngolu pasombu sihol mudiluat nauli

Lagu diciptakan senagai ungkapan sukur kepada Tuhan dengan memberikan Tao Toba Nauli. Tao Toba merupakan salah satu keajaiban dunia dan wisata Indonesia yang mendunia. Bagi anda yang berada di Sumatera Utara untuk berwisata maka akan rugi bila tidak melihat keindagan Tao Toba Nauli.

Ditambah lagi banyak disajikan obyek wisata disekitar Tao Toba yang dapat dikunjungi seperti : Obyek Wisata Desa Tongging yang indah, Pulo Samosir, Obyek Wisata Tomok, Air Terjun Sipiso Piso, Obyek Rumah Tradisonil Batak di Ambarita, dan lain lain.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Pak. Salam literasi

17 Mar
Balas



search

New Post