Samsudin Simatupang, MPd

Pria berdarah batak yang lahir di kota Palembang pada 13 nopember 1961.Saat ini kegiatan yang dilakukan adalah menulis, traveling, mengikuti kegiata...

Selengkapnya
Navigasi Web

Tagur 850 Menyikapi Hari Posyandu Nasional 2024

Sebagai orang tua yang baik, maka kita perlu melakukan pemeriksaan rutin kepada anak dan balita ke Posyandu. Hal dilakukan sebagai suatu usaha menjaga kesehatan balita. Disamping itu sebagsi penanganan permulaan agar terkontrol kesehatan balita.

Usia pertumbuhan balita dan anak sebelum memasuki usia 5 tahun harus diperhatikan dan dipantau melalui tindakan germas dengan melakukan pemeriksaan secara rutin. Pemeriksaan anak dan balita sangat dianjurkan untuk dilakukan secara rutin sekali dalam sebulan ke Posyandu terdekat.

Sehingga sebagai orang tus harys segera lakukan pemeriksaan terhadap anak dan balita secara rutin ke Posyandu, dan jangan lupa untuk membawa buku KIA nya. Buku KIA ini merupakan kontrol kesehatan balita secara berkala, dan bila terdspat kelainan dapat dideteksi dan dilakukan pertolongan pertama terhadap balita.

Selamat Hari Posyandu Nasional tahun 2024, semoga posyandu tetap menjaga tempat awal untuk mengontrol perkembangan kesehatan balita secara berkala. Semoga setiap orang tua dapat membawa balitanta ke posyandu agar terkendali perkembangan kesehatan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post