Samsudin Simatupang, MPd

Pria berdarah batak yang lahir di kota Palembang pada 13 nopember 1961.Saat ini kegiatan yang dilakukan adalah menulis, traveling, mengikuti kegiata...

Selengkapnya
Navigasi Web

Tagur 854 Dunia Laksana Panggung Sandiwara

Sebagai orang beriman kepada Allah swt meyakini bahwa hidup di dunia bagaikan sebuah panggung sandiwara Dimana setiap manusia mempunyai peran dan tugas masing-masing dalam melakoni karakter dalam bermain. Hidup di dunia adalah fana atau sementara, karena pada akhirnya akan kembali kepada Sang Kholiq.

Sejalan dengan penjelasan diatas, Allah swt telah berfirman di dalam Al-Qur'an yang berbunyi sebagai berikut :

 

Artinya, "Dan tidaklah kehidupan di dunia ini Senda gurau dan permainan belaka. Sesungguhnya perumahan akhirat adalah kehidupan sebenarnya, jikalau mereka mengetahui". (Al-Ankabut ayat 64).

Oleh karena itu janganlah engkau berbuat sesuka hatimu dan sombong kepada Allah swt. Karena Allah swt sangat mengetahui isi hati manusia dan sebagai manusia wajib beribadah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post