Samsudin Simatupang, SPd

Pria berdarah batak yang lahir di kota Palembang pada 13 nopember 1961.Saat ini kegiatan yang dilakukan adalah menulis, traveling, mengikuti kegiata...

Selengkapnya
Navigasi Web

Tagur 270 Semangat Peringatan Hari Bhakti Postel tahun 2022

Pada setiap tanggal 27 september diperingati Hari Bhakti Pos dan Telekomunikasi atau disingkat Hari Bhakti Postel. Perkembangan Postel berjalan dengan perkembangan teknologi saat ini. Postel banyak menyesuaikan diri dengan perkembangan zaman.

 

Peristiwa saat rakyat Indonesia menurunkan bendera Jepang dan menggantikannya dengan bendera Merah Putih pada tiang listrik. Rakyat Indonesia berhasil merebut Kantor Jawatan PTT dari Jepang dan mengumandangkan lagu Indonesia Raya.

 

Akhirnya peristiwa pengambilan Kantor Jawatan PTT dari tangan Jepang oleh Angkatan Muda PTT pada tanggal 27 september 1945 diperingati sebagai Hari Bhakti Postel. Selamat Hari Bhakti Postel ke-77 ( 27 september 1945 - 27 september 2022 ), semoga Postel semakin maju sesuai perkembangan teknologi saat ini.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Pak. Salam literasi

27 Sep
Balas

Terimakasih Pak.

27 Sep
Balas



search

New Post