Samsul Arifin

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Citiplaza

Citiplaza

Bondowoso (bahasa Madura: Bândâbâsa) adalah sebuah wilayah kabupaten yang berada di Provinsi Jawa Timur, Indonesia. ibu kotanya adalah Kecamatan Bondowoso. Ibu kota kabupaten nya strategis, yakni berada di persimpangan jalur dari Kecamatan Besuki dan Kabupaten Situbondo menuju Jember.

Beberapa waktu ini. Kota Bondowoso viral di media sosial. Karena baru pertama kalinya ada mall yang cukup besar dan modern. Tempatnya cukup mudah dijangkau. Bila dari arah kota Jember, setelah pertigaan pos polisi lurus sekitar serstus meter ke arah alun-alun kota. Tepatnya berada di jalan Ahmad Yani No. 84 Bondowoso.

Karena viral di media sosial. Kami pun ingin tahu Citiplaza Bondowoso. Seperti apa kondisi mall tersebut. Minggu kemarin pun kota berangkat pagi kesana. Dan memang masyarakat disana sangat antusias sekali dengan hadirnya Cityplaza. Masyarakat berbondong-bondong kesana. Naik eskalator dan lesehan menggelar tikar layaknya sedang rekreasi bersama keluarga. Sambil menunggu anak-anak mereka bermain. Saya melihat-lihat masyarakat yang datang. Sambil berharap bisa bertemu sosok yang menjadi inspirasi dalam literasi. Sampai seluruh bagian mall aku jelajahi tidak bertemu dengan bapak Febri. Dimanakah beliau bersembunyi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post