Samsul Arifin

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
ESWE

ESWE

Bahasa gaul memang selalu muncul dan berkembang mengikuti tren yang sedang terjadi di media sosial. Bahasa gaul dapat tercipta dari singkatan kata, plesetan kata, serapan kata baku, hingga kata yang sedang viral di medsos. Salah satunya adalah kata “sw” yang sering dijumpai di aplikasi chat WhatsApp atau WA.

SW adalah singkatan dari Status WhatsApp, yaitu sebuah fitur dari WhatsApp yang memungkinkan penggunannya untuk membagikan momen tertentu berupa foto maupun video. Misalnya status / story ketika jalan-jalan, mengunjungi acara tertentu, atau sekedar status berupa caption (tulisan).

Namun dalam penggunaannya. SW terkadang bisa menjadi salah paham. Bagi orang yang mempunyai perasaan yang peka. Misal ada SW dengan caption OTW. Bisa jadi orang yang membacanya punya perasaan "duh..mau kemana lagi dia" karena pada umumnya OTW singkatan dari On The Way. Beda arti bagi yang membuat SW tersebut bisa jadi artinya Ojo Takon Wae.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

keren pentigrafnya, sehat selalu pak

05 Nov
Balas



search

New Post