Samsul Arifin

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Mie Goreng

Mie Goreng

Pulang dari madrasah sudah mendekati waktu ashar. Bersegera menuju ruang kemudi. Masukkan kontak lalu mesin berbunyi. Kuinjak pedal gas sekencang mungkin. Tak lupa nyalakan sein kiri. Lihat jarum pendulum bak ditelan bumi.

Waktu terasa berjalan begitu lambat. Seakan pohon-pohon dipinggir jalan makin mendekat. Kulihat kaca spion sebelah kanan. Terlihat seorang perempuan melambaikan tangan.

Mencoba berhenti dengan melepas gas dan injak rem. Ingin tahu mengapa seseorang itu memanggilku sayang. Kucoba turun dari kursi kemudi. Ada apa memanggilku lagi. Setelah aku pesan mie goreng dan segelas kopi. Dia berkata kepadaku "pak, sampean jek enom tapi SAYANG kog wes lalian"

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post